Perawatan Data Software Dan Hardware :
Dalam melakukan pelayanan pelanggan Expert Software membagi dalam tiga kategori yaitu :
1. Contract Service ( kontrak servis ) : Merupakan salah satu bentuk pelayanan pelanggan secara tertulis dengan masa kontrak bulanan atau tahunan. Dalam masa kontrak tersebut, kami mempunyai kewajiban untuk rutin
melakukan kunjungan perawatan data bahkan tanpa diminta sekalipun oleh pelanggan. Dengan begitu kondisi sistem yang pelanggan
gunakan akan terus terjaga dengan baik.
2. Emergency Call ( telepon langsung ) : Merupakan salah satu bentuk pelayanan pelanggan melalui telepon langsung yang apabila terjadi masalah terhadap software maupun hardware diluar masa kontrak servis, Maka kami tetap bersedia untuk dipanggil melakukan perbaikan. 3. Maintenance System Via Internet ( perawatan melalui internet ) : Merupakan salah satu bentuk pelayanan pelanggan dalam perbaikan sistem yang dilakukan secara Remote ( dari jarak jauh ). Sehingga tanpa kami datangpun, bila terjadi kerusakan sistem tetap bisa di atasi dengan cepat dan efektif.
*** Untuk membantu kepuasan dan pelayanan terhadap pelanggan Expert Software juga melayani Jasa Penginstalan serta Upgrade Software via internet dan Jasa Pengadaan Hardware seperti komputer, printer kasir / barcode, scanner, keyboard, CPU, Dan Lain - lain.
Pemeliharaan, Keamanan Dan Garansi Program :
Dalam meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan pelanggan, Expert Software juga melakukan peranan dalam mendukung kinerja software dan hardware sebagai pendukungnya, Diantaranya adalah :
1. Pemeliharaan
Update Aplikasi yaitu : Untuk mendukung perkembangan program kami memberilan update aplikasi untuk program kasir dan akuntansi secara berkala.
Sistem Support yaitu : Dukungan terhadap sistem atau program kami berikan selama masa pemakaian sesuai dengan garansi yang kami berikan ( Lifetime Garranty ).
2. Keamanan
Hak untuk akses pengguna program dapat ditentukan dari jabatan, wewenang dan tanggung jawab masing - masing user dalam perusahaan tersebut karena program dilengkapi dengan akses administrator, manajer, supervisor, dan user kasir.
3. Garansi & Support Program
Perbaikan program dapat dilakukan dari kendali jarak jauh ( remote ) sehingga keluhan pelanggan dapat secara langsung ditanggapi dengan secara cepat, mudah dan efisien. Dan garansi juga diberikan selama masa periode pemakaian ( Lifetime Warranty ).
|

SOFTWARE SISTEM KASIR DAN AKUNTANSI PENJUALAN
Minggu, 01 Juli 2012
PERAWATAN DATA & PEMELIHARAAN PROGRAM
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar