SOFTWARE SISTEM KASIR DAN AKUNTANSI PENJUALAN

Minggu, 01 Juli 2012

PERAWATAN DATA & PEMELIHARAAN PROGRAM






Perawatan Data Software Dan Hardware :

Selain pemasangan program komputer ( Software ), Expert juga melakukan pelayanan pelanggan untuk perawatan data komputer dan juga Hardware yang bertujuan agar memperlancar kinerja sistem software dan hardware sebagai pendukungnya.

Dalam melakukan pelayanan pelanggan Expert Software membagi dalam tiga kategori yaitu :


  1.  Contract Service ( kontrak servis ) : Merupakan salah satu bentuk pelayanan pelanggan secara tertulis dengan masa kontrak bulanan atau  tahunan. Dalam masa kontrak tersebut, kami mempunyai kewajiban untuk rutin melakukan kunjungan perawatan data bahkan tanpa diminta sekalipun oleh pelanggan. Dengan begitu kondisi sistem yang pelanggan gunakan akan terus terjaga dengan baik.
  2.  Emergency Call ( telepon langsung ) : Merupakan salah satu bentuk  pelayanan pelanggan melalui telepon langsung yang apabila terjadi masalah terhadap software maupun hardware diluar masa kontrak servis,  Maka kami tetap bersedia untuk dipanggil melakukan perbaikan.
  3. Maintenance System Via Internet ( perawatan melalui internet ) Merupakan salah satu bentuk pelayanan pelanggan dalam perbaikan sistem yang dilakukan secara Remote ( dari jarak jauh ). Sehingga tanpa kami datangpun, bila terjadi kerusakan sistem tetap bisa di atasi dengan cepat dan efektif. 

*** Untuk membantu kepuasan dan pelayanan terhadap pelanggan Expert Software juga melayani Jasa Penginstalan serta Upgrade Software via internet dan Jasa Pengadaan Hardware seperti komputer, printer kasir / barcode, scanner, keyboard, CPU, Dan Lain - lain.

Pemeliharaan, Keamanan Dan Garansi Program :

Dalam meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan pelanggan, Expert Software juga melakukan peranan dalam mendukung kinerja software dan hardware sebagai pendukungnya, Diantaranya adalah :

1. Pemeliharaan
    Update Aplikasi yaitu : Untuk mendukung perkembangan program kami memberilan update aplikasi untuk program kasir dan akuntansi secara berkala.
    Sistem Support yaitu : Dukungan terhadap sistem atau program kami berikan selama masa pemakaian sesuai dengan garansi yang kami berikan ( Lifetime Garranty ).

2. Keamanan
    Hak untuk akses pengguna program dapat ditentukan dari jabatan, wewenang dan tanggung jawab masing - masing user dalam perusahaan tersebut  karena program dilengkapi dengan akses administrator, manajer, supervisor, dan user kasir.

3. Garansi & Support Program
    Perbaikan program dapat dilakukan dari kendali  jarak jauh ( remote ) sehingga keluhan pelanggan  dapat secara langsung ditanggapi dengan secara cepat, mudah dan efisien. Dan garansi juga diberikan selama masa periode pemakaian ( Lifetime Warranty ).



         



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar